21 Agu 2012

Template Pattern Undangan Pernikahan (Photoshop)


template pattern undangan perkawinanFree Pattern Undangan Pernikahan Photoshop cocok untuk membuat segala jenis undangan perkawinan, pernikahan, walimahan, tasyakuran, undangan sunatan dan haji. Selain itu bisa dimanfaatkan untuk background karya desain lainnya seperti background wallpaper, background banner, latarcorporate identity dan lain sebagainya. Selain gratis, pattern ini juga mempunyai resolusi tinggi yaitu 800 X 989 px sehingga tidak pecah pada penggunaan image area foto super besar.
Keunggulan dari pattern undangan pernikahan ini tersedia dalam 2 warna dasar yaitu hitam dan putih tanpa ada background penutup / transparent sehingga
mudah dalam penggunaan karena tidak perlu lagi menggunakan mode color untuk merubah dasarnya. Cukup dengan sekali klik, Anda akan mendapatkan hasil background undangan yang sangat memuaskan.
Pattern ini saya buat berdasarkan permintaan dari teman-teman yang menginginkanpattern lain diluar dari pattern yang dulu pernah saya publish sebelumnya. Anda juga bisa lihat pattern undangan nikah yang saya sebutkan tadi disini.
free template pattern
Contoh Penggunaan
template udangan pernikahan
btn_pattern_downloads
Semoga Anda menikmati artikel ini dan jangan lupa bergabung dengan teman-teman yang lain di Facebook AhliDesain, dan ikuti Twitter saya. Jika Anda menyukai artikel-artikel dari saya jangan lupa untuk memasukkannya dalam subscribe ke ahlidesain RSS Feed.
Bila ada yang ditanyakan, saran, tanggapan dan ide kreatif silakan isi pada komentar, saya akan mencoba menjawab secepat dan sebaik mungkin.

from :: Kiki Setiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar